Thursday 21 January 2010

Sebelas Dollar Gratis dari Paypal

Pagi ini, as usual, gue memulai hari dengan membuka enam akun email yang berbeda. Dan surprise! Di salah satu email, gue mendapatkan pemberitahuan dari Paypal bahwa Paypal benar-benar membayar gue!

Yep. Dari program promosi Paypal Wishlist yang gue ikuti lewat Facebook, gue dibayar sebelas Dollar. Jumlah yang kecil sebetulnya, jika dibandingkan dengan nilai maksimum yang bisa gue dapat : 100 Dollar. Tapi mungkin memang itu yang layak gue dapatkan, karena toh, gue ngga begitu antusias menginfokan dan mencari kawan untuk sama-sama mengikuti program ini.

Sebelas Dollar?
Yah, lumayan lah. Meskipun pada akhirnya gue rada kaget dan menyesal. Kaget karena "Lho? Ternyata benar-benar dibayar ya?" dan menyesal karena "Yah, tahu begitu, harusnya kemarin gue ngga patah semangat dan tetap berusaha untuk dapat 100 Dollar!"

Hahaha. Menyesal memang ngga pernah datang duluan ya? Tapi buat gue, yang penting adalah ngga menyesal berkepanjangan. Karena bisa-bisa malah jadi gila nantinya. ^^

Eniwe, sebelas Dollar dari Paypal ini adalah Dollar pertama yang gue hasilkan dari internet. Sebelumnya, gue sudah merasa agak down, karena apapun yang gue lakukan untuk menggali keping-keping Dollar di dunia maya sent me to nothing. Well, hari ini, gue merasakan perubahan. Gue mulai terpercik rejeki internet dan ini membuat semangat gue kembali berkobar.

Yang gue butuhkan adalah konsistensi untuk melakukan apa yang gue rencanakan. Masalahnya memang selalu itu, kemalasan menghalangi gue meraih kesuksesan. Hehehe.

OK then. Rencana sudah matang. Jalan setapak sudah mulai membawa gue ke jalan besar. Maka, melangkah dengan pasti-lah yang harus gue lakukan. Kalau perlu, lari sprint! ^^

GANBATTE!!

No comments: