Thursday 14 January 2010

formspring [dot] me

Jujur saja.

Sebetulnya gue ngga begitu mengerti tentang formspring.me. Tapi kan, teknologi memang begitu. Ada untuk terus berkembang dan dipelajari. Kalo gue diam saja, jadi kuching, dong? Kuching-galan jaman, maksudnya. Hahaha, becanda.

So, here's the link to my formspring.me : http://www.formspring.me/astameva

You can ask me anything... ^^

Oia, gue tahu formspring pertama kali dari tammi, terus salah seorang teman gue juga nimbrung : si ale. Gue buat account gue setelah mereka, tapi baru berpikir untuk benar-benar memanfaatkannya setelah blogwalking di geminipride-nya Sherina.

Well, katakan saja gue ikut-ikutan tren : gue akan membela diri dengan 'there is nothing new under the sun, anyway' seperti biasa. Ahahaha.

Catch you later...

No comments: